Home » , » Naskah Theater Drama Patriotisme

Naskah Theater Drama Patriotisme

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 11.26

Si Pitung
Si Pitung
Perjuangan, sebuah kata yang tidak bisa dipisahkan dari seorang pahlawan. Pahlawan sering disebut juga pejuang, jadi apakah semua pahlawan adalah seorang pejuang? Sebuah pertanyaan yang cukup mudah untuk dijawab. Ya, setiap pahlawan adalah juga seorang pejuang. Alasannya sangat simpel, sekarang apa arti dari kata pejuang? Pejuang adalah orang yang berjuang. Seorang pahlawan pasti seorang yang berjuang demi kebaikan bangsa, negara, keluarga, atau bahkan demi kebaikan  diri sendiri. Namun apakah setiap pejuang adalah pahlawan? Belum tentu, pejuangan yang memperjuangkan keburukan tidak dapat dinyatakan sebagai seorang pahlawan.

Pahlawan, tidak dapat dipisahkan dari sebuah kata patriotisme. Lalu, apa sebenarnya arti dari patriotisme itu sendiri? Ada baiknya Anda membuka Kamus Besar Bahasa Indonesia atau sering disingkat KBBI. Kalau disekitar Anda tidak ada perpustakaan yang meminjamkan buku KBBI, Anda bisa membelinya sendiri di toko buku. Mungkin harganya cukup murah dan tidak terlalu mahal, jadi tunggu apalagi segera beli KBBI agar Anda mengetahui arti dari patriotisme. Namun, gimana jadinya jika tidak ada toko buku disekitar Anda? Gampang, Anda dapat membelinya melalui situs jual beli online, seperti tokobagus, berniaga, fjb kaskus, blibli, bukukita, gramediaonline, atau toko online lainnya. Namun jika Anda membelinya secara online Anda perlu berhati-hati dan perlu memilih-memilah dan menyaring, baik dari sisi barang atau objek yang akan kita beli maupun dari sisi seller atau penjual yang menjual barang yang kita incar. Jadi, berhati-hatilah dalam jual-beli online.

Apakah Anda membutuhkan sebuah Naskah Drama Theater Patriotisme ? Jika ya, silahkan Anda download di bawah ini.

Naskah Theater Drama Patriotisme
Download


Kesimpulan pada kesempatan kali ini adalah:
1. Perjuangan tidak dapat dipisahkan dari seorang Pahlawan, tetapi pejuang belum tentu seorang pahlawan.
2. Milikilah buku Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI agar Anda mengetahui arti dari kata-kata yang tidak Anda ketahui.
3. Pinjamlah KBBI di perpustakaan terdekat jika Anda tidak memilikinya, namun jangan lupa mengembalikannya.
4. Belilah KBBI jika tidak ada perpustakaan di sekitar Anda.
5. Berhati-hatilah jika Anda membeli barang melalui sistem online, cek barang dan juga penjualnya.

Berikut tadi lima poin penting dari post ini. Silahkan hafalkan naskah dramanya jika Anda tidak mau dimarahi oleh guru di sekolah. Terimakasih... 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.