Home » » Dukung NOAH di MTV EMA 2013

Dukung NOAH di MTV EMA 2013

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 10.51

NOAH
NOAH MTV EMA 2013
Satu lagi kabar membanggakan datang dari industri musik Indonesia. Salah satu band papan atas Indonesia, NOAH, terpilih untuk masuk nominasi MTV Europe Music Awards 2013 yang akan diselenggarakan di Amsterdam, Belanda, 10 November mendatang.

Band asal Bandung ini masuk dalam kategori Best South East Asia Act. Mereka bersaing dengan penyanyi asal Asia Tenggara lainnya seperti Hafiz (Malaysia), Olivia Ong (Singapura), Sarah Geronimo (Filipina), Slot Machine (Thailand) serta My Tam (Vietnam).

Di sini, para penggemar bisa memberikan suaranya lewat sistem voting yang akan diadakan sampai 24 Oktober mendatang. Pemenang dari Best South East Asia Act akan mendapatkan trofi MTV EMA dan melanjutkan perjuangannya ke tahap regional.

Bila grup band yang telah mencatatkan namanya dalam konser 5 negara 2 benua tersebut berhasil menang dalam fase itu. Mereka akan melaju ke fase selanjutnya melawan China, Taiwan, dan Hongkong.

Masuk nominasi di kategori Best Southeast Asia Act memungkinkan band asal Bandung ini bikin album untuk konsumsi masyarakat internasional.

Ariel Cs mencatatkan namanya sebagai nominasi dalam kategori 'Best Southeast Asia Act' di ajang tersebut. Meski begitu, kemenangan bukanlah tujuan utama mereka.

Ariel mengaku tak menyangka NOAH bisa masuk dalam nominasi MTV EMA 2013. "Nggak nyangka dan baru tahu juga baru-baru ini," tuturnya.

Bantu NOAH untuk dapat memenangkan kompetisi ini dengan cara meng-vote-nya.
Ajak temanmu untuk ikut mem-vote dengan membagikan artikel ini, atau dengan membagikan link votenya dengan hastag #MTVEMAvoteNOAH

@NOAH_ID
Sudah vote asia.mtvema.com/vote#cat=best... hari ini ? Vote s/d 100 kali per hari hingga 24 Okt 2013 #MTVEMAvoteNOAH

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.